content top

Antivirus AVG Free

Mendengar nama AVG pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu semua para pecinta komputer, ya kan? Atau kamu yang bukan pecinta komputer, yang menggunakan komputer pada saat tertentu saja mungkin ada yang pernah dengar nama antivirus AVG (AVG Antivirus).

Aku pertama kali mendengar nama AVG dari ayahku sekitar 8 tahun silam (waaaah, sudah lama juga ya) yang pada saat itu sedang menginstall antivirus AVG 6 di komputer jadul yang pada saat ini masih tersimpan baik di dalam kamarku (jujur, CPUnya bikin semak, tapi bisa digunain jadi meja, hihihihi).

Naaaah, pada postingan kali ini, Blog Kedua Ari membuat artikel tentang antivirus yang pertama kali ku kenal dulu, dan tidak lupa, aku sertakan juga link downloadnya, jadi jangan khawatir, teriak teriak minta tolong, apalagi sampai ngelapor sama polisi kalau aku kagak ngasih kamu semua link download AVG ya.

Menurut pengalamanku mengenal dan menggunakan AVG, aku telah menyimpulkan sendiri apa kelebihan dan kekurangan antivirus yang selalu masuk top 10 best antivirus ini.

Kelebihan

  • Interface yang menarik dan gampang digunakan (full colour)
  • Telah dipercaya oleh ratusan juta pengguna komputer untuk menjadi antivirus di komputernya.
  • Database virus yang segudang
  • Stabil dalam kinerja
  • Mendeteksi virus dengan ampuh
Kekurangan
  • Terasa berat penggunaannya pada PC jadul (kalau PC sekarang sih rasanya tidak berat berat amat kok)
  • Updatenya yang besar
  • Yang versi internet securitynya berbayar (ya iya laaaah, mana ada yang gratis)

Mungkin segitu saja yang bisa aku kasih ke kalian semua. Dan tidak lupa aku cantumkan nih link downloadnya. Silahkan klik gambar dibawah untuk downloadnya yaa..

content top